Puisi tentang sebuah kerinduan

soreDalam hidup tiada indah jika tak ada cinta yang mengisi setiap deru nafas kita,mungkin hanya hampa yang terasa dan sempit rasanya nikmat hidup ini,
oleh karena itu jangan pernah kita membuat cinta marah dan kita membenci cinta
karna tiada manusia yang tak butuh cinta dan juga rindu,dan semua tercipta karna adanya rasa cinta ,

Kerinduanku

  • Memang engkau bukan ratu
    Yang terus berdendang dalam jiwa
    dari setiap untaian senandung rinduku
    rintihan dinginku merangsang kalbu
    tenggelam dalam rasa pilu
    oleh derap dan termakan waktu

    Kerinduanku ini
    semakin berat saja
    lembut bayangmu terus menghiasi
    setiap deru nafasku ini
    terasa mengikat erat tulang-tulangku
    rinduku terhadapmu

    Apakah engkau merasakan riduku
    mungkinkah masih mencintaiku
    dapatkah bisa untuk melengkapi hidupku
    yang ku harap dapat terus bermain
    dan mengisi hidupku
    kau terus berdendang di dalam mataku
    takkan pernah hilang meski di telan waktu

    Aku yang tak pernah melupakanmu
    keriduanku terus untukmu

    Sudut Jiwaku

    Sudut hatiku sepi
    tak mengerti tentang ini semua
    rasa gundah memeluk dalam kalbu
    seoalah mengajak bercumbu dengan waktu
    masihkah ingatanmu sapa seperti ingatanku
    di saat kita saling memberi sebuah kecupan
    dan kau berkata
    kita akan selamanya bersama

    hening saat itu
    kita bahagia hanya dengan tawa
    tawa mesramu yang tak mampu aku buang
    namun sekarang
    haruskah aku membuang kenangan kita
    haruskan aku membencimu
    sedetikpun aku tak mampu

    Jika dengan cara ini
    engkau bahagia mungku aku rela
    walaupun sakit yang kurasa
    walaupun yang kutemukan hanya wajahmu
    tetap berada di pandangku
    bidadariku
    tak pernah bosannya aku memandanggambarmu

Leave a Reply

